UPLOAD Vidio di Facebook

on

Fasilitas inilah yang membuat Facebook lebih unggul daripada Friendster, yap mumpung lagi ramai-ramainya, tak bahas aja di blog foto gaul ini, sebenarnya mudah kok kalau mau upload video kamu di facebook, yang penting video kamu itu memenuhi syarat-syarat sebagai berikut;

1. Ukuran file video itu kurang dari 100 MB, jadi maksimal 99,9 MB heheh.. Dan durasinya kurang dari 2 menit.
2. Video ini dibuat oleh kamu atau teman kamu, jadi jangan asal comot dari Youtube, bakalan dihajar yang punya tuh.
3. Dalam video ini kamu atau ada salah satu teman kamu yang tertampil, kalau nggak pihak FB bakalan menghapus video kamu tuh.

Cara upload video di facebook adalah sebagai berikut;

1. Setelah login ke profil kamu, klik icon kamera di pojok kiri bawah (pada toolbar) silahkan lihat gambar
2. Setelah masuk ke halaman video FB, klik tombol upload di pojok kanan atas
3. Kemudian akan ada halaman tersendiri tempat kamu bisa browse (mencari) video di komputer kamu, dan setelah file video terpilih, maka otomatis akan ada tanda loading proses uploading (mengunggah) dan tunggu sampai 100%.

Akhirnya walhasil (halah) ternyata FB juga bisa untuk menyimpan koleksi video keluarga yah, silahkan pelajari lebih lanjut cara share video tersebut, soale saya belum pernah upload hehe. Betewe kalau syarat video yang bisa di upload cuman tiga poin diatas, apa mungkin video bokep boleh diupload yah ... , wah pikiran loe ngeres lagi, gue? Loe aja kalee.. wakakak.. Perhatian kalau anda telah merubah bahasa profil ke bahasa Indonesia, maka hal ini seharusnya bakalan lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNA WARNI

BUKU MUSLIM BERKUALITAS

BUKU-BUKU PELAJARAN SEKOLAH